Skip to main content

tentang artis

banyak banget kalo mau nulis "tentang artis" gua buka blog , tulis judul blog ini "tentang artis". mulai dari mana kalo udah jadi artis dan membintangi film dimana2 mereka bakalan dibayar mungkin 1 juta dollar setiap Movies. itu keren banget mereka bisa beli apa aja. mobilnya bisa banyak , rumahnya Gede. mungkin banyak orang pikir itu enak banget. kayak ade gua . "mama aku kalo udah gede kan aku kalo gede aku pinginya jadi aku pingin banget jadi artis yang di tivi itu mah" mama gua dengan polos jawab "belajar yang pinter makanya de" entah kenapa nyokap jawab kayak gitu , dan gak nyambung. dan kalo udah ngomongin tentang artis mereka banyak yang sombong~ banyak banget. udah kenal dengan "Fame and Money" They blind with "Fame and Money" tau kan maksudnya~ kalo ngomongin tentang artis itu berbanding lurus dengan Fansnya ada beberapa Fans yang berbeda , eh salah male ngapus lagi. maksudnya Fans dibedakan dalam beberapa.. beberapa.. apa ya gatau pokoknya dibedakan contoh :

  • Fans twitternology . mereka bakal ngetwit tentang artis yang dia kagumi sampe bosen ~ dan ganti artis lain contohnya beliebers gua gak ada maksud untuk melecehkan ya :) sip
  • Fans bedroomnology : di kamarnya bakal ada poster artis yang dia kagumi2 bukan hanya satu bukan hanya 2 mungkin 3 .
  • Fans Friendsonology : kalo bertemu dengan temenya mereka ngomong2 tentang artis yang mereka sama2 kagumi , kadang ini cewe lebay sampe teriak2. kalo cowo juga pernah
  • Fans Semuanology(fanatik) : di atas semuanya di penuhi . semuanay dilakukan
dan artis ini gak semuanya gembira mereka bakal diikutin sama paparazzi . dan menggosipi hidup mereka. jadi semua orang bisa tau .paparazzi itu ikut campur sama urusan orang lain padahal dirinya sendiri belom ke urus -
dan mereka bisa stress . contohnya Marylin Monroe Meninggal waktu usia 36 tahun. gua pikir2 setiap hari kena jepretan. Camera. Bayangin Jepretan CAMERA !  matanya juga pengeng nantinya ~
artis2 ini juga akan digosipin setiap hari , well. yang paling memalukan sih artis indonesia, lo tau sendiri kan.
Reality is like a Drama ~ 

Comments

Popular posts from this blog

Alay

G ua kadang Bingung sama orang2 yang gua temuin di Facebook , gak anak kecil , gak anak remaja (kayak ggu) , gak Orang Dewasa (bagi yang satu ini mungkin KELEWAT Alay) namanya itu alay Cekkaallii , dIan Cuka puRik dan yang lain2 lo tau kan ? eh tapi ada lagi yang gajelas namanya   Joeyjordison Slipknotmaggots MegadethskuadProdjchennoitra Deathmetalamkubur  dan yang datu ini bikin gua Galau , gak mungkin bisa di Search , mungkin sih kalo pake Kerboard Arab -_-  ﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵ ﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵ (Sebuah Nama Sebuah Cerita) bukan tentang nama doang yang ggu maksud bahasa nulisnya juga gak nyantai ,  "eH loE TaoE Gak sEh !!" gak tau mungkin Caps Locknya Rusak , di sms juga kayak gitu bahkan lebih parah "hoOoOoi Lg! 4pHa CyuUnGuss"  bukan masalah tulisan doang , lo bisa bedain gak PHOTO yang alaysama yang enggak . Ciri2 photoo yang gak alay itu :  Casual dengan gaya yang regular juga biasanya sepinggang potonya mukanya semua diliatin , kalo lagi pesta di

tau gak sih ?

lu tau nggak sih , susahnya bikin blog ? (gampang sih) , well Susah-susah Gampang (SUMPANG) , well sebenernya gua udah buat blog , sebanyak 2 kali , iya bener 2 kali , dan dari 2 beda tempat . Wordpress dan Blogspot sendiri , , Deanvnicent.wordpress.com deanvnicent.blogspot.com kenapa blog 2 ini gak diurus danmalah buat blog baru ? GGUA LUPA PASSWORDNYA !  , , , , , , , ,  , , , , , , ,  ,,  , , , ,,,  dari 2 blog itu , gak ada yang jelas , semuanya gak jelas , yang buat juga gak jelas , . gua suka ngeblog karena gua bisa curahin Semua Feelings gua di sini, klo ribet bacanya , gua  , saya tulis ggu aja ya :)) (senyum Pepsodent yang gagal) tentang Blog ggu yangancur ini , gua cuma ngeshare sama temen doang , TETAPI kalo banyak yang baca , keren juga sih , cuma se-komplek gapapa . . mau Tau tentang Saya ? (i mean ggu) DULU ggu pernah bikin lypsinc yang CACAD , lu bisa liat di youtube.com/DamnIkaze . kalo diliat baru 3 video , MEMANG , kenapa ? GGU LUPA PASSWORDNYA LAGI ~~