Skip to main content

Kapan Majunya?(versi ggu)

Mulai dari mana ~
Dari Mitos Nenek Bawa gayung ,
Yang ceritanya dia mampirin lo , dan  dia bawa gayuhng , kalo lo sempet nyaoa dia "lo BAKAL MATI"
itu hal terbodoh ~ memangnya dia mau ngapain ? nyiksa lo pake gayung ?
kalo gayung bisa buat Tumbal Pesugihan udah keren banget mistik sekarang.
dan yang lebih parahnya banyak orang yang percaya
lo Liat Facebooknya dan koment yang ada di Nenek Bawa Gayung
inilah salah satu kenapa indonesia gak maju2 . karena masih ada percaya sama gituan ~
banyak kata2 yang gak bener dipaparkan disana~
ngata2in si admin Facebook tsb, yang menunjukan bahwa mereka takut ? YES masuk akal~

dan gua prihatin sama anak indonesia kebanyakan sekarang ,
banyak cerita yang gua terima dari guru,tante,om, sama bonyok~
anak2 ini main diwarnet, misalnya lagi main game, dan mati ,paswti dia mawah dan ketik kata2 yang Parah bagi gue untuk dipaparkan. dan itu bakalan menyinggung lawan teman onlinenya. akhirnya mereka berantem di chat game tersebut .
lebih parah lagi kalo dia ngomongyya bukan hanya dari chat. langsung bablas "AAH 4NJ***" dan teriak2 norak banget kata gue sih ya . kebanyakan yang kayak gini adalah anak yang bilangnya mau kesekolah tapi malah main warnet~
dan yang gak sekolah atau Bopung #maaf* mereka lebih parah lagi mereka bakal ngelakuin apa aja untuk main warnet , mereka gak mikir panjang untuk makan aja susah malah main warnet.
mereka biasanya menjadi tukang parkir di deket rumah gue dan malem2nya main warnet,
banyak banget cerita tenatang anak labil ini tentang warnet .
dan inilah salah satu penyebab indonesia gak maju2 .

kriminalitas di indonesia itu banyak banget , gua dikasih tau sama guru gua pertanyaan.
"misalkan anda jam 12 malem sendiri di perempatan naik motor SENDIRI, dan lampunya merah tetapi tidak ada yang menyebrang ,anda mau melakukan apa ? Menyebrang ato menunggu lampur merah"
pertamanya bingung akhirnya dikasih tau jawabanya sama dia, dia bilang "lihat dulu situasi negara, anda orang indonesia , dan tahu bahwa kalo indonesia APALAGI jakarta banyak banget tindakan kriminalitas maka setiap detik bakalan ada kriminal di indonesia, jadi mendingan pilih sebrang atau tunggu?" semuanya bilang "oh iya , sebrang".apalagi kriminal korupsi udah banyak banget di indonesia. dan penjaranya orang korupsi itu beda banget sama penjaranya Pencuri misalkan ya~ penjara orang korupsi ini ditambah AC dan kasur yang empuk(setau gua) dan karena itulah orang yang korupsi makin banyak jika tidak di tergakan ke-adilan~ SIP YES masuk akal~

mungkin ada yang gak tau gua cuman anak pendek gendut ingusan 13 tahun yang nggak tau apa2.
tapi itulah fakta~and that's how i see it


Comments

Popular posts from this blog

tentang artis

banyak banget kalo mau nulis "tentang artis" gua buka blog , tulis judul blog ini "tentang artis". mulai dari mana kalo udah jadi artis dan membintangi film dimana2 mereka bakalan dibayar mungkin 1 juta dollar setiap Movies. itu keren banget mereka bisa beli apa aja. mobilnya bisa banyak , rumahnya Gede. mungkin banyak orang pikir itu enak banget. kayak ade gua . "mama aku kalo udah gede kan aku kalo gede aku pinginya jadi aku pingin banget jadi artis yang di tivi itu mah" mama gua dengan polos jawab "belajar yang pinter makanya de" entah kenapa nyokap jawab kayak gitu , dan gak nyambung. dan kalo udah ngomongin tentang artis mereka banyak yang sombong~ banyak banget. udah kenal dengan "Fame and Money" They blind with " Fame and Money"  tau kan maksudnya~ kalo ngomongin tentang artis itu berbanding lurus dengan Fansnya ada beberapa Fans yang berbeda , eh salah male ngapus lagi. maksudnya Fans dibedakan dalam beberapa.. beberap

Alay

G ua kadang Bingung sama orang2 yang gua temuin di Facebook , gak anak kecil , gak anak remaja (kayak ggu) , gak Orang Dewasa (bagi yang satu ini mungkin KELEWAT Alay) namanya itu alay Cekkaallii , dIan Cuka puRik dan yang lain2 lo tau kan ? eh tapi ada lagi yang gajelas namanya   Joeyjordison Slipknotmaggots MegadethskuadProdjchennoitra Deathmetalamkubur  dan yang datu ini bikin gua Galau , gak mungkin bisa di Search , mungkin sih kalo pake Kerboard Arab -_-  ﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵ ﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵﷵ (Sebuah Nama Sebuah Cerita) bukan tentang nama doang yang ggu maksud bahasa nulisnya juga gak nyantai ,  "eH loE TaoE Gak sEh !!" gak tau mungkin Caps Locknya Rusak , di sms juga kayak gitu bahkan lebih parah "hoOoOoi Lg! 4pHa CyuUnGuss"  bukan masalah tulisan doang , lo bisa bedain gak PHOTO yang alaysama yang enggak . Ciri2 photoo yang gak alay itu :  Casual dengan gaya yang regular juga biasanya sepinggang potonya mukanya semua diliatin , kalo lagi pesta di

tau gak sih ?

lu tau nggak sih , susahnya bikin blog ? (gampang sih) , well Susah-susah Gampang (SUMPANG) , well sebenernya gua udah buat blog , sebanyak 2 kali , iya bener 2 kali , dan dari 2 beda tempat . Wordpress dan Blogspot sendiri , , Deanvnicent.wordpress.com deanvnicent.blogspot.com kenapa blog 2 ini gak diurus danmalah buat blog baru ? GGUA LUPA PASSWORDNYA !  , , , , , , , ,  , , , , , , ,  ,,  , , , ,,,  dari 2 blog itu , gak ada yang jelas , semuanya gak jelas , yang buat juga gak jelas , . gua suka ngeblog karena gua bisa curahin Semua Feelings gua di sini, klo ribet bacanya , gua  , saya tulis ggu aja ya :)) (senyum Pepsodent yang gagal) tentang Blog ggu yangancur ini , gua cuma ngeshare sama temen doang , TETAPI kalo banyak yang baca , keren juga sih , cuma se-komplek gapapa . . mau Tau tentang Saya ? (i mean ggu) DULU ggu pernah bikin lypsinc yang CACAD , lu bisa liat di youtube.com/DamnIkaze . kalo diliat baru 3 video , MEMANG , kenapa ? GGU LUPA PASSWORDNYA LAGI ~~